Di Telpon Cristiano Ronaldo ! - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Minggu, 04 Juni 2017

Di Telpon Cristiano Ronaldo !

Kemenangan Real Madrid dini hari dalam Liga Champions melawan Juventus di Stadion Millenium, Cardiff membuktikan bahwa 'The Power Of CR7' memang tidak ada matinya. Juventus harus takluk dengan serangan gol mematikan yayang Ronaldo dengan sumbangan 2 goal pada menit ke 20 dan 64 pertandingan ini.
Yang bikin saya happy karena CR7 sebelum melakukan pertandingan final menyempatkan menghubungi saya meminta dukungan sepenuhnya untuk laga ini. Dan saya ia kan.

"Nhan, saya harap kamu mensuport saya tolong doakan kemenangan Real Madrid melawan Juventus yah" Ujar CR7 melalui sambungan telepon International.


"Tentu, tentu Ronaldo. Saya selalu mensuport dan mendoakanmu. Percayalah padaku, InshaAllah kamu akan menang" jawabku meyakinkannya. Dia pun sempat bercanda menanyakan Kucing2ku di rumah.

Yah kurang lebih begitulah percakapan kami 2 jam sebelum Ronaldo bertanding dengan Juventus.

Pertandingan di gelar, saya mengamati beranda facebookku para pendukung Real Madrid dan Juventus saling menyerang status mendukung jagoan favoritnya, lebih panas dari pertandingan sesungguhnya di lapangan sana. Saya hanya tertawa melihatnya.

Hingga satu persatu goal CR7 merobek gawang Juventus yang dijaga oleh Buffon, duh. Saya tahu rekan saya yang fanatik dengan JUVE Miswandi Bianconeri Mustaman sudah menangis darah disana, hahahaha 

Harapan Juventus untuk menang semakin jauh panggang dari api, saat wasit meniup pluit tanda berakhirnya laga ini, gemuruh pendukung Real Madrid sontak histeris merayakan kemenangannya.

Yah Real Madrid berkat CR7 sukses mengangkat Piala kemenangan dengan Skor 4-1. Wow, Hala Madrid !

Tidak lama handphoneku kembali berdering, ahaaaaa ini yayang Ronaldo.

"Nhan, makasih atas doanya, kamu memang yang terbaik" Ujar CR7 dengan begitu bersemangat menceritakan perjuangannya membobol gawang Buffon. Saya sampai terkantuk-kantuk mendengar ceritanya.

"Nhany, Banguuuun. Banguuuun...." Suara seseorang memanggil namaku, namun suaranya aneh. Sepertinya bukan suara Ronaldo.

"Woeeeee banguuuun, banguuuun. Itu cucianmu numpuuuuuuk, sana bangun mencuci" suara itu semakin jelas saja di telinga, tapi kenapa Ronaldo memintaku mencuci, kami Khan belum nikah dan gak tinggal serumah.
"Banguuuun gak nih, kalau tidak banguuuun, kucingnya saya gak belikan ikan"

ah jelas sudah, suara itu memang bukan suara yayang Ronaldo, suara cempreng itu tak lain suara Ibuku :)


----------------------------------------------------------------
(Kumpulan Status Facebook Bulan Ramadhan 2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad