Hobby Travelling ? Percayakan Perlengkapanmu di ABIE ADVENTURE ! - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 08 April 2017

Hobby Travelling ? Percayakan Perlengkapanmu di ABIE ADVENTURE !

Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan selain terkenal dengan pulaunya yang banyak dan juga indah sebagai destinasi wisata atau travelling bagi sejumlah traveler, wilayah pegunungan pun tak kalah serunya untuk ditaklukkan. Gunung Bulusaraung misalnya tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu para pendaki gunung yang stay di Pangkep karena awal pendakian dimulai dari Desa Tompobulu Kecamatan Balocci. Dan yang juga lagi hits sekarang untuk dikunjungin adalah bukit teletubbies yang ada di Kecamatan Tondong Tallasa.  


Nah jika kalian hobby travelling sambil mendaki gunung maka perlengkapan travelling tentunya menjadi penting untuk disiapkan agar travelling kalian lebih menyenangkan plus yang hobby bawa kamera untuk mengabadikan seluruh moment ini menjadi sesuatu yang wajib serta untuk dibawa.

Kabar gembiranya adalah kalian yang tinggal di Kabupaten Pangkep tidak perlu sulit untuk mencari berbagai perlengkapan ini, yup sekarang semunya bisa kalian dapatkan di Toko ABIE ADVENTURE.

ABIE ADVENTURE menjadi pusat perlengkapan kebutuhan traveller yang hoby mendaki gunung, pokoknya barang yang dibutuhkan selalu ready. 

Bagi kalian yang aktif di social Media facebook mungkin sudah melihat berbagai foto koleksi perlengkapan ABIE ADVENTURE yang menyediakan Produk yang bermerk mulai dari sendal Eiger, daypack Consina, topi rimba, Hammock claw, jaket Consina , cerrel Consina, SB (sleeping bag), celana pendek, webing, magnesium, tabung portable, tenda bulan, pisau lipat dengan berbagai brand yang sudah terkenal diantaranya Eiger, Consina, Rei, forester, cotrek, Boogie, claw, avtur, avtech dan Savana. Atau mungkin kalian sudah jadi pelanggang tetap ?

Sejarah ABIE ADVENTURE

Koleksi Barang ABIE ADVENTURE 
Sebelum jadi ABIE ADVENTURE seperti sekarang ini, toko ini dulunya dikenal dengan nama Toko Dagadu, pertama kali hadir di Kabupaten Pangkep tahun  1999 tepat di Bungoro ( sebelum lampu merah) perempatan Jalan Poros dan sebelumnya hanya menjual berbagai produk asli oleh-oleh dari Jogyakarta kayak kaos Dagadu, gelang hingga kemudian bermetamorfosis menjual produk mendaki saat itu karena komunitas pecinta alam lagi booming plus banyaknya permintaan atau saran dari pelanggan yang membutuhkan perlengkapan tersebut maka bahan dagangan pun berkembang menjadi daypack, sendal, celana, matras dan lainnya saat itu terkenal merk the nortface, Alfina, Boogie, Avtech, Eiger dan menjadi toko Outdoor paling laris sejak itu sampai tahun 2010.

Dan akhirnya karena kondisi pelebaran Jalan tahun 2015, toko ini pindah ke Jl. Sultan Hasanuddin sebelah timur Kantor Bupati (Tepat dibelakang kantor pemadam kebakaran (DAMKAR) dengan nama baru ABIE ADVENTURE.


Don’t Worry, kalian bisa kenalan dengan ownernya Rasti Bintang untuk melihat koleksi barang-barang terbaru di toko ini atau mau pesan via online pun dilayani, so pastikan datang ke ABIE ADVENTURE yah untuk melihat koleksi terbarunya. Jangan lupa alamatnya Belakang Kantor Pemadam Kebakaran Pangkep (samping Warkop Tiktas), Travelling asyik bersama ABIE ADVENTURE ! Jangan lupa add ownernya di facebook Rasty Bintang. Selamat Berjelajah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad