Bakso Mazzagena Bikin Kenyang, Hati Happy ! - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 08 April 2017

Bakso Mazzagena Bikin Kenyang, Hati Happy !

Para penikmat kuliner Pangkep khususnya lagi yang doyan makan Bakso, pastikan mengunjungi Mazzagena Café dan Resto yang terletak di jantung kota Pangkajene ini untuk menikmati salah satu menu andalannya Bakso Mazzagena. Lokasi Mazzagena Cafe dan Resto berhadapan langsung dengan Perpustakaan Daerah dan sejumlah pusat kuliner yang ada di samping Islamic Centre.


Mazzagena merupakan salah satu tempat nonkrong bagi kawula muda dan juga para keluarga. Selain tempatnya yang nyaman dengan sofa empuk yang disiapkan oleh pengelolanya, menu di tempat ini juga masuk kategori enak.

Nah, saya sendiri merupakan pelanggan tetap tempat ini, hampir setiap pekan datang kesini bersama para teman-teman kantor maupun teman komunitas blogger juga membuat janji untuk kerjaan baru pasti memilih Mazzagena untuk bertemu dan ngobrol berkepanjangan.
Lantai 2 Mazzagena Cafe dan Resto
Okkay, kembali ke menu Bakso. Bakso yang berbahan gumpalan daging ini memang menjadi menu favorit banyak orang. Sudah beberapa tahun yang lalu saat mazzagena pertama kali eksis di Pangkep, tempat ini pernah merintis Bakso Kepala Sapi yang membuat saya ketagihan tapi gak lama menu Bakso ini hilang dan berganti, terpaksa menu bakso ini saya ganti dengan menu Mie Ti’ti setiap kali ke Mazagena.


Semangkok Bakso Mazzagena terdiri bakso besar tapi bukan bakso telur yah, ada tahu, bakso kecil dua biji juga kayak pangsit. Rasanya enak dan bikin kenyang banged, soalnya porsinya cukup besar. Dijamin deh kenyang habis, so harus datang sendiri untuk merasakan nikmatnya Bakso Mazzagena ini.

Kumpul Blogger Pangkep (Etta, Hasbi dan NRK)
Dan belum genap tiga bulan ini owner Mazzagena melakukan terobosan baru dengan melakukan penataan room yang menjadikan suasana Mazzagena semakin keren untuk ngumpul.

Pernah sekali, pas malam minggu saya mencoba nonkrong disini, sumpah padat banget. Parkiran ajah full bingits! Pengunjung rela nonkrong berjam-jam menikmati suasana malam romantis di tempat ini baik bersama teman, pasangan atau keluarga.
Suasana Lantai 1 Mazzagena
Mazzagena kini berlantai 4 dengan perbedaan suasana setiap lantainya. Jadi buat kamu yang suka Narsis bisa nonkrong sambil selfie dengan background yang berbeda-beda di setiap lantainya. Yang lagi hits sih sky garden lantai 4 karena kamu bisa menikmati pemandangan dari ketinggian dan menyaksikan kota Pangkajene yang indah.

Lantai 1 Mazzagene yang keren buat Selfie 
Soal harga, semua menu yang ada di Mazzagena gak bikin kantong kamu kempes deh, cukup terjangkau, full music dan pelayanan yang cukup nyaman kecuali kalau pengunjung sangat padat, emang harus ngantri cukup lama juga sih hehehehe. So, jangan lupa menikmati BAKSO MAZZAGENA yah, bikin kenyang dan Hati Happy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad