PWA Sulsel dan PDA Pangkep Gelar Rapat Koordinasi - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Minggu, 19 Maret 2017

PWA Sulsel dan PDA Pangkep Gelar Rapat Koordinasi

Rombongan Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Sul-sel mengunjungi Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Pangkep dalam rangka mengkoordinasikan program Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Pangkep untuk seluruh majelis serta melihat capaian program MAMPU yang selama ini dijalankan tiga tahun terakhir yang dilaksanakan di gedung dakwah 'Aisyiyah, Sabtu (18/3). 

Adapun yang turut hadir dalam kunjungan PWA Sulsel diantaranya sekretaris PWA Hidayah Quraysi, Ketua Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan Nurlinda Azis, Sekretaris Majelis Tabligh, Majelis Kesehatan dan LPPA. 

Dalam arahannya Sekretaris PWA Hidayah Quraysi menyampaikan apresiasinya kepada PDA Pangkep yang sangat solid dan kompak dalam menjalankan seluruh program yang diberikan salah satunya adalah Program MAMPU yang telah memberikan banyak perubahan yang signifikant seperti jaringan dengan para pemangku kepentingan semakin baik baik di Pemda maupun legislatif dalam melakukan advokasi kebijakan. 



"Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleg Ibu Sri beserta jajarannya yang telah membawa nama PDA Pangkep semakin di kenal di tengah-tengah masyarakat dan hubungan dengan para pihak semakin baik terbukti suksesnya seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep" Ujar Hidayah Quaraysi di hadapan unsur pimpinan PDA yang hadir.



"Harapan kami kedepannya PDA Pangkep semakin solid, program lintas majelis juga bisa dilaksanakan di komunitas BSA, serta sejumlah pekerjaan rumah melalui program MAMPU bisa segera dilakukan. Tidak menutup kemungkinan PDA Pangkep menjadi inspirasi bagi PDA lainnya dalam menjalankan organsasi" Tutur Hidayah 

Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Pangkep melalui program MAMPU telah berhasil membawa 'Aisyiyah Pangkep semakin di kenal oleh lapisan masyarakat. Dan menjadi daerah terbaik dan paling solid dalam menjalankan program MAMPU di Sulsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad