Explorer Djogya ala Nhany Rachman Khan - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Kamis, 23 Maret 2017

Explorer Djogya ala Nhany Rachman Khan


Sudah banyak artikel yang membahas berbagai tempat menarik tentang Jogya. Kali ini saya hanya ingin sharing beberapa lokasi yang dua tahun ini membuatku selalu rindu ingin kembali ke kota ini. Tahun  2016 yang lalu saya mengunjungi Jogya dua kali. Lumayan untuk mengeksplorer keindahan beberapa spot di kota yang istimewa ini. Bulan Februari tahun ini juga saya sudah berkunjung kembali ke Djogya, gak ada kata bosan deh setiap kali kesini. 

Berikut Foto-Foto Explorer Djogya ala Nhany Rachman Khan baik jalan sendiri maupun dengan teman-teman satu team yang ikut berangkat. Tapi satu hal yang harus kalian ketahui,  saya bisa sering ke Djogya tidak lain karena pekerjaanku hahahaha, waktu yang ada digunakan semaksimal mungkin mengunjungi lokasi wisata di sini :) Dan sepertinya Tahun 2017 petualang ke Djogya masih akan terus berlanjut. Jika kalian punya rekomendasi spot bagus yang bisa saya kunjungin, silahkan share yah di Kolom Komentar :)

1. Jogya Nol Kilo Meter di Malam Hari  

"Disini kamu bisa menikmati Foto Group yang disediakan oleh anak muda yang super creatif, tapi bayar yah"


Kunjungan Bulan Desember 2016

2. Candi Prambanan 


Candi Prambanan Desember 2016






3. Ratu Boko 

"Disini Rangga dan Cinta menikmati pertemuan mereka setelah 14 tahun berpisah dalam AADC2, CLBK euy!"

Ratu Boko Tempat Syuting AADC2


4. Malioboro 

"Jangan ngaku ke Djogja kalau gak main ke Maliboro"

Keliling Malioboro Murah meriah dengan Naik Becak November 2016

Salah satu pertunjukkan anak muda di Malioboro bisa kamu nikmati disini

Kunjungan ke Malioboro lagi Februari 2017


5. Tebing Breksi 

"Lokasi ini merupakan bekas tambang dan masih ada aktifitas tambang sih sampai saat ini namun kreatifitas warga Djogya yang ada di lokasi ini menjadikan tebing breksi sebagai spot unik untuk dikunjungin oleh para traveller, bayar lima ribu doang, monggo sudah bisa selfie sepuasnya"



Puncak Tebing Breksi bersama Mida Mardhiyah Nov 2016

6. upside-down-world-jogja

"Mau foto dengan cara unik alias kebalik-balik gitu, jangan lupa mampir kemari. Siapkan 100 ribu/orang untuk menikmati suasana di room ini, tenang ada stafnya yang bakal bantuin kamu buat moto"





7. Taman Pelangi 

"Malam hari pun pas kamu di Djogya, tetap bisa eksis dengan mengunjungi Taman Pelangi. Aneka lampion warna-warni seperti pelangi, siap memanjakanmu dalam suasana malam yang romantis dan istimewa"








 8. Taman Sari 

"Lokasi ini ada didalam kota, gampang banged untuk mengaksesnya. Spot ini memiliki sejarah yang harus kamu tahu dulu sebelum berkunjung, konon katanya kolam yang ada di Taman Sari ini adalah kolam permandian bidadari, selain itu lokasinya juga menyatu dengan rumah warga yang disulap sedemikian rupa menjadi tempat yang nyaman untuk berjelajah" 




So, kapan kita ke Djogya lagi ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad