'Aisyiyah Pangkep Terima Sejumlah Penghargaan dalam Konsolidasi Nasional Program MAMPU - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 17 Desember 2016

'Aisyiyah Pangkep Terima Sejumlah Penghargaan dalam Konsolidasi Nasional Program MAMPU

Konsolidasi Nasional Program MAMPU Aisyiyah yang dilaksanakan di kantor Pimpinan Pusat 'Aisyiyah 15-17 Desember 2016 menjadi kebanggan tersendiri bagi Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Pangkep yang mendapatkan sejumlah apresiasi sekaligus penghargaan sebagai salah satu daerah yang sukses menjalankan Program MAMPU selama ini.

Sejumlah penghargaan yang dimaksud diantaranya PDA Pangkep berhasil melakukan advokasi lahirnya Surat Edaran untuk pelayanan IVA dari Dinkes Pangkep, Staf Keuangan yang paling taat dan patuh pada SOP Keuangan Program serta daerah kedua yang paling aktif di Media Sosial Facebook namun yang paling aktif melalui pemberitaan di sejumlah Media Online maupun pemberitaan di Web Aisyiyah. 


Ditemui usai konsolidasi Nasional, Ibu Fauziah SKM selaku Tim Daerah Program mengucapkan rasa senang dan kebanggannya atas apresiasi yang diberikan oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah dalam hal ini Program MAMPU. 

"Alhamdulillah dengan dukungan suport PWA Sulsel, tim daerah, tim manajemen, PCA, PRA, Kader, dan komunitas BSA, kerja-kerja 'Aisyiyah Pangkep menjadi inspirasi bagi beberapa daerah untuk semakin menguatkan tim, membangun kreatifitas program, publikasi media dan sejumlah advokasi yang berhasil diusung" Tutur Fauziah.

Kepercayaan Aisyiyah Pusat pada team Aisyiyah Pangkep juga menjadi modal untuk terus berbuat tanpa pamrih. Terima kasih untuk kepercayaannya setahun ini hingga membuat Aisyiyah Pangkep bisa seperti sekarang ini.

Selamat untuk Tim Daerah Pangkep yang trus pro aktif melakukan pendampingan atas kerja-kerja Tim Manajemen setahun ini baik advokasi, pengembangan desa scalling-up dan terobosan pelaksanaan kegiatan PINK DAY yang terbanyak jangkauan target kampanye kespronya dua tahun berturut-turut.


Selamat untuk kerjasama seluruh tim program tanpa terkecuali, kalian luar biasa!

Terima kasih pula untuk sejumlah stakeholders yang selama ini selalu bekerjasama dengan Aisyiyah Pangkep seperti Bapak Bupati Pangkep, DINKES, Pemerintah Kecamatan, Desa, Lurah, BPPKB, Disnaker, CSR PT. Semen Tonasa, BPJS dan berbagai pihak lainnya tanpa terkecuali yang pernah bekerjasama dengan Aisyiyah Pangkep.

Selamat juga untuk seluruh PDA pelaksana Program MAMPU baik Cluster A, B dan C dalam menjalankan amanah program. Semoga ghirah berAisyiyah ini terus hidup dan dalam diri kita dan semakin memberi motivasi dan inspirasi untuk berbuat lebih baik Amin YRA. (nn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad