3 Alasan Kenapa Wanita Harus Mandiri Secara Financial - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Kamis, 01 September 2016

3 Alasan Kenapa Wanita Harus Mandiri Secara Financial

Pernah mendengar anggapan bahwa karakter wanita itu cengeng, manja dan taunya hanya bergantung pada pasangan? jika ia, maka perasaan ladies sama dengan penulis padahal anggapan demikian sesungguhnya tak seluruhnya benar. Banyak disekitar kita tifecal cewek yang begitu tangguh dalam bekerja dengan bidang yang sesungguhnya secara fisik lebih baik dijalankan oleh pria.

Maka penting bagi kita wanita memiliki sikap kemandirian yang tidak melulu bergantung pada pasangan atau rekan pria baik di rumah maupun di tempat kerja. Berikut 5 alasan kenapa wanita itu harus mandiri, check this !

1. Dengan Mandiri Kamu Bebas Untuk Belanja Pilihan Sendiri

Bisa dibayangkan saat akan membeli kebutuhan seperti pakaian atau segala pernak kebutuhan wanita, teman atau pasangan kita langsung komplain karna masalah harga atau karena barang tersebut bukan kebutuhan mendesak menurutnya. Nah jika kamu mandiri dan memiliki uang sendiri pasti semuanya akan jauh lebih mudah menetukan pilihan sendiri dan bisa ngotot jika itu memang bermanfaat dan pastinya bayar sendiri tanpa membebani dompet pasangan. Pasangan mau komplain ? hello, duit sendiri kok hehehe.  
Pasar Minggu Kota Bandung 

  2. Dengan Mandiri Kamu Jadi Sosok Penuh Dengan Persiapan Tapi Tetap
     Praktis

   Wanita smart dan mandiri tentunya melihat setiap kebutuhannya dan langkahnya secara praktis. Yup, wanita mandiri akan bersikap lebih praktis menangani setiap permasalahan yang datang padanya dan ogah dengan dilabeli dengan embel-embel rempong serta ribet. Mereka mampu merencanakan keuangan bulanannya dari hasil menyisihkan gaji dari pekerjaannya. Dan jika terdapat kebutuhan yang sifatnya mendadak pun bisa dengan sigap untuk dipenuhi. Selain itu alasan lain kenapa wanita harus mandiri adalah segala sesuatu dapat direncnakan sebaik mungkin. 


3 3. Wanita Mandiri, Mau Jalan-Jalan Kemana dan Dimanapun, Siapa Takut ?

Traveling Di Bandung 

Salah satu alasan kenapa wanita harus mandiri secara financial bagi yang masih lajang tentunya lebih memiliki kebebasan jika hendak melakukan suatu perjalanan (traveling) tanpa harus bergantung pada orang tua atau pihak lain yang dianggap bisa membebani. Plusnya lagi, jalan-jalan sendiri pun menjadi kebebasan yang dapat diciptakan untuk membuang rasa penat dengan rutinitas bekerja di kantor. Selain itu, wanita mandiri dengan dirinya sendiri tidak akan merasakan rasa sepi karena mampu menikmati kebahagiaannya sendiri. Tapi ingat bukan berarti, gak niat nikah dan gak punya pasangan yah !

Nah, gimana ? sudah siap menjadi wanita mandiri dan menikmati kebahagiaan kalian. Yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad