Ingin Keluarga Bahagia ? Miliki Rumah Impian - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 20 Agustus 2016

Ingin Keluarga Bahagia ? Miliki Rumah Impian

Bagi seorang perempuan lajang dengan segudang kesibukan menikah dan memiliki keluarga bahagia tentu menjadi impian yang tertanam permanen dalam pikiran meski pertarungan antara menikah atau bekerja kadang menjadi penghambat untuk bisa segera memutuskan menikah atau tidak. Dan impian besar ini pun sesungguhnya merupakan impian semua makhluk bernama perempuan lajang di dunia ini.

Menikah dengan sosok laki-laki yang dicintai dengan sepenuh jiwa dan hidup menua bersamanya dalam kehidupan berumahtangga bersama anak-anak di masa depan sungguh menjadi impian yang begitu membahagiakan. Memikirkannya saja sudah membahagiakan apalagi jika impian itu terwujud sungguh keajaiban tersendiri dalam hidup. Asyik!

Dari berbagai artikel yang beredar tentang kehidupan berumah tangga, faktor pendukung utama setelah pasangan menikah adalah dengan memiliki rumah sendiri. Tak perlu numpang dengan orang tua dengan label Pondok Mertua Indah (PMI). Sesungguhnya tak ada yang salah kalaupun pada akhirnya kita memilih numpang dengan Ibu mertua ataupun rumah sendiri jika orang tua sandiri telah mati-matian meminta kita untuk tinggal plusnya lagi jika kebetulan orang tua atau mertua sangat kaya raya dengan fasilitas rumah tanpa cela, siapa yang tak tergiur coba. Oh Tuhan, Ini belum berbicara berapa jumlah warisan yang bakal diterima dari orang tua atau mertua yang kaya raya hahahaha.

Lupakan soal mitos pertengkaran menantu dan mertua yang sering tak akur karena harus numpang di rumah mertua, lupakan soal cibiran ipar atau saudara apalagi tetangga yang menganggap kita yang hidup numpang di rumah orang tua yang diibaratkan benalu dalam keluarga. Sesungguhnya bukan disitu masalahnya, melainkan urusan ini tentang kemandirian pasangan yang telah menikah.

Rumah adalah madrasah pertama bagi kehidupan pasangan yang telah menikah bersama anak-anaknya kelak. Rumah adalah pondasi penting seorang suami sebagai kepala keluarga mengajak istrinya untuk membangun mahligai rumah tangga yang sakinah, mawaddah warohmah yang dicita-citakan seluruh pasangan. Bagaimana jadinya proses membangun peradaban keluarga bahagia ini jika belum mampu mandiri dan lepas dari pengaruh bayang-bayang orang tua, pun sebenarnya kita telah bekerja. Mengutip beberapa nasihat konsultan keluarga bahagia yang menyarankan agar pasangan yang sudah menikah baiknya memiliki rumah sendiri sekalipun sederhana atau harus ngontrak.

Tapi, urusan memiliki rumah impian ini ternyata bukan pula perkara yang mudah bagi pasangan yang ingin mencoba hidup mandiri. Kendala terbesarnya adalah biaya dan lokasi. Pasalnya membangun rumah tentu harus memiliki perhitungan keuangan yang akurat apalagi jika rumah tersebut plus dengan embel-embel kata murah, impian dan rasa nyaman yang kelak bisa membuat keluarga kecil betah saat tinggal dirumah tersebut pastilah tak mudah dengan kata lain mahal.

Bagaimana yah caranya bisa mendapatkan rumah murah impian dengan lokasi strategis dan biaya terjangkau ?


Pertanyaan tersebut tak lagi harus membuat pembaca blog ini galau berkepanjangan dengan seribu angan-angan dan harapan tentang deskripsi rumah impian bersama keluarga tercinta atau kamu yang masih lajang tapi sedang merencanakan memiliki rumah plus keluarga di masa yang akan datang, disini kalian akan menemukan jawabannya, khususnya lagi kalian yang berdomisili di Medan.

Jadi begini, di Indonesia sejak tahun 2003, ada perusahaan property bernama Wiraland yang telah membuat banyak gebrakan yang unik di kota Medan. Salah satu yang membuat Wiraland unik adalah keberhasilannya dalam mengubah proyek perumahan yang telah lama tidak diminati, sepi pembeli menjadi proyek perumahan yang diminati dan bahkan sold-out. Hal ini tentunya tidak mudah dan membutuhkan kejelian dan kepiawaian dalam mengolah suatu proyek yang telah lama ‘mati’ menjadi hidup kembali.

Tidak hanya sekedar membangun bangunan rumah, Wiraland juga berkomitmen untuk menghidupkan suasana perumahan sekitar dengan penghijauan dan membangun fasilitas yang menunjang gaya kehidupan sehingga penghuni bisa merasakan kenyamanan maksimal.


Masalah harga untuk memiliki hunian ini pun tak perlu membuat kantong pembaca jebol. Silahkan lihat video Promo Wiraland berikut ini :



Type rumah Wiraland lainnya yang bisa menjadi referensi para pemburu rumah murah di Medan diantaranya : 

Product Givency One 
Yang berlokasi di Jl. Gaverta ujung Medan, nih promonya :



Type Valentino 
River Valley Residence 
Yang berlokasi di Jl. Sejohor Baru Simalingkar B - Medan



The Adamaris Residence 
 Yang berlokasi Jln. Raya Medan Tanjung Morawa 



Nah bagaimana, mudah khan mendapatkan rumah impian khususnya kamu yang tinggal di Medan. Jadi tunggu apalagi ayo kunjungi langsung kantor pemasaraan Wiraland, Rumah Murah Medan terbaik yang akan menginspirasi kebahagiaan keluarga anda. 

informasi tentang seluruh product Wiraland ini silahkan mampir ke http://www.wiraland.com/index.php semoga bermanfaat yah!


Banner Wiraland Blog Competition 

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba Wiraland Blog Competition yang diadakan oleh Wiraland Property Group. 

FB                : Wiraland Property Group
Instagram    : @wiralandproperty
Youtube        : Wiraland Property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad