Esok Sejumlah Jurnalist Nasional Dan Fotografer Akan Explorer Pulau Kapoposang Pangkep - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 27 Agustus 2016

Esok Sejumlah Jurnalist Nasional Dan Fotografer Akan Explorer Pulau Kapoposang Pangkep

Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dikenal sebagai Kabupaten yang memiliki ratusan pulau yang indah yang kemudian menjadi lokasi kunjungan wisata sebut saja Pulau Cambang-Cambang yang telah dikunjungi oleh wisatawan baik lokal, Nasional maupun Internasional.
Foto : Merdeka.com
Selain Pulau Cambang-Cambang yang begitu hits bagi warga Pangkep sebagai alternatif untuk menikmati liburan bersama keluarga sekaligus menjadi icon wisata kepulauan Pangkep, pulau lainnya yang tak kalah indahnya untuk dikunjungi adalah Pulau Kapoposang yang merupakan salah satu dari 6 pulau yang katanya diolah langsung oleh Balai Konservasi Kawasan Perairan Nasional (BKKPN) Kupang Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Keindahan Pulau Kapoposang ini akhirnya membuat sejumlah Journalist Nasional dan Komunitas Fotographer Sulawesi-Selatan, Esok (28/8) akan mengunjungi Pulau ini.
Salah satu peserta asal Pangkep yang akan ikut dalam rombongan ini adalah Uthe yang telah memenangkan beberapa penghargaan lomba fotography ini menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengkampanyekan program pemerintah Visit Indonesia khususnya wisata kepulauan Pangkep melaui pemberitaan dan fotography melalui capture daratan, bawah laut serta bedah potensi wisata.

“Yah besok kami akan mengexsplore pulau kapoposan bersama sejumlah Jurnalis Nasional dan komunitas Fotografer Sulsel. Alhamdulillah, kegiatan ini disuport oleh Dinas Pariwisata Pangkep dan Dinas Kelautan dan Perikanan. Semoga kecintaan masyarakat Pangkep pada wisata kepulauan khususnya di pulau Kapoposang semakin meningkat setelah melihat keindahan pulau ini melalui tulisan maupun sejumlah foto-fotonya” Ujar Uthe.


Nah bagaimana keindahan Pulau Kapoposang selengkapnya versi Journalist dan Fotografer ini tunggu berita dan foto-fotonya di News Perempuan Pangkep yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad