'Aisyiyah Pangkep ajak Wakil Bupati Resmikan Gedung dan Kedai Baru - Perempuan Pangkep

Hot

Post Top Ad

Senin, 16 Mei 2016

'Aisyiyah Pangkep ajak Wakil Bupati Resmikan Gedung dan Kedai Baru




Bertempat di Jalan A. Mauraga Pangkajene pasca Pelantikan Kepengurusan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Pangkep di Gedung Bundar Rujab Bupati kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Gedung Dakwah Kharunnisa ‘Aisyiyah dan Kedai sebagai pusat pengembangaan ekonomi, Sabtu (4/5). Yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sulsel, Pengurus Muhammadiyah terpilih, Wakil Bupati Pangkep, Kemenag, ortom Muhammadiyah dan puluhan pengurus ‘Aisyiyah di tingkat cabang maupun ranting. 

Pengantar dan Laporan Ketua PDA Pangkep Dra. Sri Hajati Fachrul
Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Pangkep Sri Hajati Fachrul mengungkapkan bahwa keberadaan Gedung Dakwah dan Kedai ‘Aisyiyah yang akan berfungsi sebagai pusat pengembangan ekonomi persyaraikatan  ini berkat bantuan dan dukungan dari berbagai pihak diantaranya  adalah Infaq yang tak pernah henti dari seluruh pengurus ‘Aisyiyah dan Muhammadiyah, PT. Semen Tonasa, DPRD, simpatisan ‘Aisyiyah dan tentunya tidak ketinggalan Pemerintah Daerah yang tak pernah bosan menyumbangkan banyak hal dalam upaya percepatan pembangunan khususnya Gedung Dakwah ini sekaligus sebagai ruang pengelola pengurus dalam merencanakan berbagai program ‘Aisyiyah untuk dalam kepengurusan periode ini.

“Terima kasih kami ucapkan atas suport dari berbagai pihak yang telah banyak mensuport percepatan pembangunan Gedung Dakwah Kharunnisa dan Kedai ini. Dengan adanya kedua gedung ini tentu harapan kami kedepannya kerja-kerja pengurus ‘Aisyiyah semakin bersemangat dalam menjalankan amanah karena kita telah memiliki gedung untuk melakukan seluruh kegiatan majelis maupun kesiapan menerima program-program yang dipercayakan oleh para pihak” Ujar Sri Hajati.

“Selain itu yang paling monumental adalah keberadaan Kedai ‘Aisyiyah ini adalah Kedai Pertama yang terdapat di Daerah yang ada di Sulsel dan semoga semakin memacu para Ibu-Ibu ‘Aisyiyah dan Bapak-Bapak Muhammadiyah untuk memenuhi kebutuhan harian maupun organisasi cukup berbelanja di Kedai ‘Aisyiyah. Kedai ‘Aisyiyah ini menampung seluruh product binaan para ibu-ibu di Balai Sakinah ‘Aisyiyah (BSA)” tutup Sri Hajati 


Sementara itu sambutan Wakil Ketua PWA Sulsel Hj. Misbahun Abdullah mengungkapkan apresiasinya atas kerja keras pengurus ‘Aisyiyah Kabupaten Pangkep yang melakukan berbagai capaian yang luar biasa termasuk dengan peresmian Gedung Dakwah dan Kedai ini pasca Pelantikan yang baru saja di gelar.

Sambutan Wakil Ketua PWA Sulsel dalam kegiatan Peresmian Gedung dan Kedai 'Aisyiyah Pangkep. Foto by Ugha
“Atas nama PWA Sulsel, kami mengapresiasi segala bentuk kerja keras Pengurus ‘Aisyiyah periode sebelumnya dan juga tentunya pengurus ‘Aisyiyah yang baru saja dilantik untuk melanjutkan seluruh kerja-kerja yang telah dilakukan semoga semangat untuk memajukan persyarikatan tidak pernah luntur namun justru sebaliknya harus semakin dipacu dengan adanya dukungan fasilitas gedung dan Kedai ‘Aisyiyah yang luar biasa ini. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Pangkep yang sudah berjanji untuk membantu pembangunan lantai 2 Gedung Dakwah ini” Ujar Misbahun Abdullah 

 
    Wakil Bupati Pangkep menikmati hidangan di Gedung Dakwah Khaerunnisaa 'Aisyiyah
Para Undangan Peresmian Gedung Dakwah dan Kedai 'Aisyiyah Pangkep. Foto by Ugha
Peresmian Gedung dan Kedai ini dilanjutkan dengan pengguntingan pita bersama-sama Ketua PDM, Wakil Bupati Pangkep, dan Kemenag.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad